Olok-olok Sadis untuk PSG Usai Tumbang di Final Liga Champions

Duel PSG versus Bayern Munich di final Liga Champions
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Pil pahit harus ditelan PSG pada final Liga Champions musim ini. Menghadapi Bayern  Munich, mereka harus menyerah 0-1.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Yang bikin sakit, gol kemenangan Bayern dihasilkan oleh mantan pemain PSG sendiri, Kingsley Coman. Di menit 59, winger 24 tahun tersebut membobol gawang Les Parisiens dengan sebuah sundulan.

Di balik kegagalan PSG, rupanya ada pihak selain Bayern yang bergembira. Pemain Olympique Marseille, Dimitri Payet salah satunya. Dia melakukan selebrasi dengan membuat video mengolok-olok sang jawara Prancis.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dimitri Payet

Dalam postingan di twitter, Payet memperlihatkan jersey dengan logo PSG. Namun setelah digeser, rupanya di belakangnya ada jersey dengan logo Marseille.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Di caption Payet juga menulis, “satu sejarah, satu klub @OM-officiel, satu kota @marseille”.

Maksud di balik unggahan itu, Payet meledek PSG yang berharap bisa menyamai pencapaian Marseille sebagai tim asal Prancis yang bisa menjadi juara Liga Champions. Mereka diketahui menyabet trofi si kuping bundar pada 1993 silam.

Bukan hanya Payet saja yang bersyukur atas kegagalan PSG, suporter Marseille ternyata juga melakukan hal serupa. Beredar sejumlah rekaman fans rival tim asuhan Thomas Tuchel merayakan kekalahan Neymar cs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya