Gila, Ronaldo, Messi dan Guardiola Bakal ke PSG Tahun Depan

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter: @TeamCRonaldo

VIVA – Mantan pemain Paris Saint-Germain, Fabrice Pancrate, mengeluarkan sebuah pernyataan yang mencengangkan. Dia menyebut Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Pep Guardiola akan menjadi bagian dari Les Parisiens pada 2021 mendatang.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Beberapa pekan terakhir, dunia dibuat terguncang dengan pernyataan Messi yang ingin meninggalkan Barcelona. Dia diklaim sudah muak dengan bobroknya manajemen yang berujung pada menurunnya prestasi yang dirasakan skuad Blaugrana dalam beberapa tahun terakhir.

Manchester City, klub yang ditangani Pep Guardiola, disebut jadi kandidat terkuat pelabuhan terbaru pemain asal Argentina. Koneksi manajer asal Spanyol dengan Messi diyakini bakal memuluskan langkah The Citizens untuk menggaetnya.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Namun, prediksi lain diberikan oleh Pancrate. Dia meyakini ManCity merupakan batu loncatan sebelum keduanya hijrah ke PSG.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Pernyataan pria 40 tahun cukup beralasan. Sebab, hingga kini Guardiola belum memperpanjang kontraknya dengan The Citizens yang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Kondisi tersebut bisa jadi dimanfaatkan PSG untuk merekrut keduanya di waktu yang tepat.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Belum lagi soal Ronaldo. Megabintang asal Portugal, diungkapkan Pancrate, lambat laun bakal hijrah ke Paris. Terlebih, setelah melihat prestasinya makin menurun bersama Juventus.

"Saya katakan apa yang saya pikirkan. Manchester sangat buruk. Banyak hal yang membuat saya mengatakan Messi akan pergi ke Paris. Ronaldo juga akan bergabung pada 2021. Tak lupa Guardiola," kata pria berpaspor Prancis dikutip The Sun.

"PSG akan jadi tim pertama di dunia yang memiliki empat bintang dunia: Ronaldo, Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Dan semuanya ditangani oleh pelatih yang luar biasa," jelasnya.

Baca juga

Nasib Sial Chelsea di Laga Uji Coba, Gelandang Anyar nan Mahal Cedera

Sederet Fakta Mengerikan Arsenal Usai Juara Community Shield

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya