Gawat, Peluang MU Dapatkan Winger Kaki Kaca Barca Menipis

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United terus mencari alternatif pengganti Jadon Sancho yang tak urung merapat ke Old Trafford. Salah satu kandidatnya adalah winger barcelona">Barcelona, Ousmane Dembele.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Pemain berpaspor Prancis itu sudah cukup lama menjadi alternatif Sancho. Hanya saja, Barca tak mau melepasnya dengan harga murah dan tak meladeni peminjaman.

Setidaknya, para peminat harus menebusnya di harga £60 juta, termasuk MU. Namun, perkembangan terbaru melaporkan jika Barca mulai melunak dan bersedia melepasnya dengan status pinjaman.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Itu setelah sang pemain kembali berulah dengan terlambat datang latihan. Hal tersebut membuat pelatih Ronald Koeman berang sehingga masa depannya di Camp Nou semakin diragukan.

Situasi itu berusaha dimanfaatkan oleh MU. Setan Merah kembali melayangkan proposal peminjaman pada Barca.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Tapi, dikutip The Sun, Barca masih berpikir dua kali sebelum menyetujui proposal tersebut. Blaugrana bisa saja setuju asalkan MU mau membayarkan seluruh gajinya yang berkisar £215 ribu per pekan.

Kondisi tersebut ternyata menyulitkan MU yang kondisi keuangannya masih belum stabil akibat pandemi virus corona COVID-19. Bukan tidak mungkin, persyaratan tersebut membuat negosiasi dengan Barca malah buyar.

Andai gagal, kubu MU menjadi pihak yang dirugikan. Sebab, mereka tak urung mendapatkan pemain lagi usai mendaratkan Donny van de Beek.

Sebelumnya, Setan Merah ditikung Tottenham Hotspur dalam transfer Sergio Reguilon dan Gareth Bale.

Menyoal Dembele, dia memang dikenal bandel dan bertulang kaca lantaran kerap dilanda cedera. Namun, diharapkan dengan perlakuan yang sesuai, dia bisa menjadi senjata ampuh bagi MU yang berjuang untuk kembali lagi ke papan atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya