Bergabung dengan Santos, Eks Bintang ManCity Hanya Digaji UMR

Robinho saat masih memperkuat ManCity.
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA – Eks bintang Manchester City, Robinho menandatangani kontrak selama lima bulan dengan Santos. Robinho pernah membela Santos pada 2002-2005. 

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Dikutip dari ESPN, Robinho hanya mendapatkan bayaran $271 (sekitar Rp3,9 juta) per bulan. Ia bergabung dengan Santos sebagai pemain bebas agen, setelah ia meninggalkan Istambul Basaksehir. 

"Saya akan digaji dengan umpan minimun. Tapi yang terpenting adalah saya berada di sini," kata Robinho. 

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

"Saya sehat secara mental dan fisik. Tentu saja ada sedikit ritme yang hilang, tapi itu akan bisa berkembang dengan seiringnya waktu," tambahnya. 

Robinho memiliki kenangan bersama Santos saat bermain tahun 2002-2005. Ia memenangkan dua gelar nasiional, dua trofi Turnamen Paulista dan dua Piala Brasil. 

Mantan Bintang Real Madrid, Robinho Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Robinho

Baca juga: Misi Rahasia ManCity Bajak Bintang Ajax

"Saya memiliki banyak kenangan di sini. Fans adalah alasan saya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Santos," jelasnya. 

"Santos sedang mengalami kesulitan keuangan, jadi ini saatnya saya berbuat sesuatu. Saya ingin membantu klub yang selalu memberikan saya segalanya," katanya. 

Santos sedangan mengalami kesulitan keuangan setelah memiliki hutang yang belum dibayarkan. Santos pun akan menghadapi sanksi larangan transfer dari FIFA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya