Respons Nyeleneh Conte Dengar Madrid Dianggap Bukan Ancaman di UCL

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan respons tak biasa saat mendengar Real Madrid bukanlah ancaman di Liga Champions. Dia mengaku bisa tertawa mendengar anggapan tersebut.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak bisa dipungkiri, Madrid merupakan salah satu raksasa Eropa yang menjadi penguasa Liga Champions. Total, Los Blancos sudah mengoleksi 13 trofi kompetisi tertinggi Benua Biru.

Namun, belakangan performanya sedikit menurun. Mulai dari disingkirkan Manchester City pada babak 16 besar musim lalu. Kemudian, perjalanan musim ini juga tersendat-sendat meski berstatus juara bertahan LaLiga.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Terbaru, Madrid baru saja kalah dari tim promosi, Cadiz. Hasil tersebut bakal jadi modal negatif El Real yang akan menjamu Shakhtar Donetsk.

Pemain Real Madrid rayakan gol.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kendati demikian, fakta tersebut dirasa Conte bukanlah sebuah alasan untuk menyingkirkan Madrid sebagai calon peraih gelar juara Liga Champions. Sebab, mereka merupakan tim paling berpengalaman dari semua kontestan yang ada tiap musimnya.

"Saya tak tahu kami (Inter Milan) dianggap sebagai favorit di grup ini," kata pelatih asal Italia dikutip Marca.

"Real Madrid memiliki pemain penting yang pernah memenangkan Liga Champions berkali-kali. Itu membuat saya tertawa ketika mendengar Real Madrid bukan favorit," jelasnya.

Madrid musim ini tergabung di Grup B bersama Inter Milan, Shakhtar Donetsk, dan Borussia Moenchengladbach. Di laga perdana, Los Blancos akan menjamu Shakhtar di Estadio Alfredo Di Stefano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya