Sahabat Ungkap Duka Mesut Oezil Jelang Arsenal Vs Dundalk

Mesut Ozil.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Arsenal akan menjamu Dundalk dalam matchday 2 Grup BLiga Europa 2020/2021, di Emirates Stadium, Jumat 29 Oktober 2020, dini hari WIB. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jelang laga, ada cerita memilukan dari gelandang Arsenal Mesut Oezil. Ia ditendang dari daftar pemain The Gunners baik di Premier League dan Liga Europa.

Sahabat Oezil di Arsenal, Shkodran Mustafi menceritakan bahwa meskipun tidak terlihat dalam sesi latihan jelang hadapi Dundalk, tidak ada yang negatif tentang sikap Ozil sejak pengumuman skuat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang itu. Mereka telah membicarakan banyak hal tentang itu. Bagi saya, Mesut bukan hanya rekan satu tim, dia adalah seorang teman. Saya menghormatinya dan dia selalu menghormati saya dan semua orang seperti," kata Mustafi dikutip dari football.london, Jumat 30 Oktober 2020.

"Dia akan selalu menghormati saya dan saya akan selalu ada untuknya jika dia membutuhkan sesuatu untuk memotivasi dan mendorongnya," tambah Mustafi.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Meski tengah mengalami nasib buruk, Oezil menurut Mustafi tetap melakukan yang terbaik. Segala hal tentang loyalitasnya dilakukan Oezil untuk Arsenal.

"Saat ini, setiap kali saya melihatnya dalam pelatihan, dia melakukan yang terbaik yang dia bisa," ungkapnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024