Mikel Arteta Bongkar Racikan Maut yang Bikin Arsenal Hancurkan Dundalk

Manajer Arsenal, Mikel Arteta.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Arsenal tampil menggila kala menjamu Dundalk dalam matchday 2 Grup B Liga Europa 2020/2021, di Emirates Stadium, Jumat 29 Oktober 2020, dini hari WIB. Skuat asuhan Mikel Arteta menang 3-0.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Partai ini membuat Arteta girang atas usaha para pemainnya. Edward Nketiah, Joseph Willock dan Nicolas Pepe jadi pahlawan di laga ini.

Usai menghabisi Dundalk, Arteta membongkar kunci keberhasilan timnya. Ia sudah memprediksi sejak awal akan menang mudah menghadapi Dundalk.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski demikian, kuncinya adalah menganggap laga yang dilakoni dengan serius. Selain itu, disiplin jadi kunci kemenangan The Gunners.

"Kami membuatnya terlihat mudah karena kami sangat disiplin, menganggapnya serius dan melakukannya sejak awal," kata Arteta dilansir dari BT Sport.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Selain itu, Arteta mengaku melakukan banyak perubahan. Memberikan kesempatan kepada pemain Arsenal yang lainnya untuk berjuang mengalahkan Dundalk.

"Kami melakukan banyak perubahan, memberi kesempatan kepada pemain lain dan saya pikir mereka tampil bagus. Terkadang tentang kualitas, terkadang tentang rencana taktis untuk pertandingan. Saya sangat senang dengan penampilan hari ini," ungkapnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024