Chelsea Tidak Kebobolan Lagi, Lampard Puji Timo Werner

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji setinggi langit anak asuhnya usai mereka melibas Rennes pada matchday ketiga Grup E Liga Champions 2020/2021, di Stamford Bridge, Kamis 5 November 2020, dini hari WIB. Di laga tersebut, The Blues menang dengan skor 3-0.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Timo Werner menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua gol dari titik putih di menit ke-10 dan 41. Sedangkan, gol lainnya diciptakan oleh Tammy Abraham pada menit ke-50.

Selain itu, The Blues juga berhasil melanjutkan catatan tidak kebobolan alias clean sheet dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Torehan ini tentunya membuat Lampard senang bukan main.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya benar-benar menikmati pertandingan ini. Bagi kami, ini pertandingan yang sulit. Rennes adalah tim yang sangat bagus, tapi kami melakukan segalanya dengan benar dan kami memulai pertandingan dengan baik,” kata Lampard, seperti dilansir situs resmi UEFA, Kamis 5 November 2020.

Lebih lanjut, Lampard memberikan pujian secara khusus kepada Werner. Menurutnya, striker asal Jerman itu telah menjawab tantangan untuk menjadi ekskutor utama tendangan penalti menggantikan Jorginho.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini bukan keputusan yang mudah karena Jorginho sangat sempurna bagi kami. Tapi dia gagal dalam dua kesempatan penalti terakhirnya. Sedangkan Timo mencetak satu gol penalti di pertandingan terakhir melawan Krasnodar," ucapnya.

Bukan cuma angkat topi ke Werner, Lampard juga memuji sikap Jorginho yang rela melepas tugasnya sebagai eksekutor utama tendangan penalti Chelsea. Lampard mengatakan, jawaban yag diungkapkan Jorginho sangat profesional.

"Saya berbicara dengan Jorginho dan jawabannya sempurna sebagai seorang profesional. Dia berkata tidak peduli siapa yang mengambil penalti, dia hanya ingin tim mencetak gol. Begitulah pandangannya," ujarnya.

"Timo telah mengambil penalti pada pertandingan kali ini. Dia eksekutor kami saat ini dan mampu melakukannya dengan sangat tegas. Jadi, saya senang dengan hasil ini,” tutur eks manajer Derby County tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya