Timnas AS Pulangkan 'Kapten Amerika' Milik Chelsea

Winger Chelsea, Christian Pulisic rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Nasib sial dialami gelandang Chelsea, Christian Pulisic. Dia dipulangkan Timnas Amerika Serikat lantaran cedera hamstring.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain 22 tahun itu telah berjuang sembuh dari cederanya yang sudah dirasakan dalam beberapa pekan terakhir sebelum jeda internasional. Namun, dia tetap dibawa oleh pelatih Gregg Berhalter karena manajer Frank Lampard menyebut cederanya tak terlalu parah.

Nyatanya, hingga kini cedera Pulisic tak kunjung pulih. Berhalter pun akhirnya memutuskan untuk memulangkannya ke Chelsea. Membuatnya dipastikan absen membela Timnas AS kontra Wales, Jumat dini hari, 13 November 2020.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Christian merupakan rencana besar dari tim ini. Dia sudah berusaha memulihkan cederanya dan menunjukkan ingin sekali datang ke latihan,berada di antara rekan-rekan senegaranya dan terus jadi pemimpin tim ini," ujar Berhalter dikutip Mirror.

Selanjutnya, Pulisic akan segera melanjutkan proses pemulihannya bersama Chelsea. Diharapkan, pemulihannya berjalan cepat lantaran The Blues dihadapkan pada jadwal padat.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Usai jeda internasional, Timo Werner cs akan menghadapi Newcastle United (21/11), Rennes (25/11), dan Tottenham Hotspur (29/11).

Pulisic sendiri baru mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea musim ini dengan torehan sebiji gol.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024