Chelsea Pasti Ketar-ketir Pemainnya Kena COVID-19 Bersama Kroasia

Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Chelsea mendapat kabar buruk soal pemainnya, Mateo Kovacic yang terancam positif COVID-19 usai Kroasia berduel menghadapi Turki pada Kamis 12 November 2020.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kroasia dan Turki saling berhadapan di laga uji coba pada Kamis 12 November 2020. Duel yang dihelat di Stadion Vidafone Park, Istanbul ini awalnya berjalan lancar.

Seluruh pemain dan ofisial tim sudah menjalani tes rutin COVID-19 pada Senin 9 November 2020. Itu dilakukan kembali pada Rabu pagi waktu setempat 11 November 2020. Tapi kondisi berkata lain. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sampai akhirnya bek Kroasia, Domagoj Vida ditarik keluar di pertengahan laga tepatnya di babak kedua. Diketahui, ditariknya Vida karena dia dinyatakan positif COVID-19, dia langsung menjalani isolasi. Ofisial Kroasia tidak tahu menahu soal kondisi Vida sebab mereka baru mendapat informasi di pertengahan laga. 

Kovacic yang jadi rekan satu tim Vida dicurigai tertular. The Blues pantas khawatir, meski tidak tampil di laga tersebut namun tetap saja potensi tertular masih ada. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Duel antara Kroasia dan Turki sendiri berakhir dengan skor 3-3. Tiga gol Kroasia masing-masing diciptakan oleh Ante Budimir (32'), Mario Pasalic (53'), Josip Brekali (56'). Sedangkan 3 gol Turki tercipta lewat aksi dari Cenk Tosun (23'), Denis Turuc (40') dan Cengiz Under (58').


 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024