Goyangan Mohamed Salah Sebelum Positif COVID-19

Mohamed Salah saat hadiri pernikahan saudaranya
Sumber :
  • ghgossip

VIVA – Mohamed Salah dinyatakan positif virus Corona COVID-19 usai menjalani tes bersama Timnas Mesir yang bersiap menjalani laga Grup G kualifikasi Piala Afrika melawan Togo pada Minggu 15 November 2020.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Federasi Sepakbola Mesir mengumumkan, pemain berusia 28 tahun itu terinfeksi tapi tak menunjukkan gejala. Mereka juga akan memastikan kondisi Salah untuk kedua kalinya. Dijadwalkan dalam waktu dekat Salah akan menjalani tes berikutnya.

Usut punya usut, salah diduga terkena COVID-19 saat menghadiri pesta pernikahan saudaranya Nasr di Mesir pada awal pekan ini. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bintang Liverpool, Mohamed Salah

Photo :
  • Daily Mirror

Di media sosial, banyak bertebaran video bagaimana meriahnya pesta pernikahan saudara Salah itu. Dilansir Egypt Today Magazine, Salah juga tampak bergoyang mengiringi irama musik yang ada.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dalam video tersebut, Salah mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam. Dia juga menggunakan masker. Menariknya, Salah asyik bergoyang dikerumuni banyak orang.

Alhasil, Salah pun harus menjalani isolasi dan batal membela Timnas Mesir. Bukan cuma Mesir yang ketiban sial, LIverpool pun demikian.

The Reds dalam masalah karena pada 22 November 2020 waktu setempat, mereka akan menjalani laga Premier League dengan menjamu Leicester City, dan Salah kemungkinan besar absen.

Nantinya juga bukan cuma Salah yang absen di laga itu. Liverpool sudah lebih dulu kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold yang cedera.

Kabar terkait kondisi dua gelandang andalan manajer Juergen Klopp, yaitu Fabinho dan Thiago Alcantra juga belum jelas. Wajar bila kemudian Liverpool was-was menghadapai Leicester dalam kondisi skuad yang pincang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya