Kondisi Kiper Leicester City Usai Insiden Horor di Timnas Denmark

Kiper Denmar, Kasper Schmeichel, alami insiden horor
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Insiden horor dialami kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Kepalanya terhantam lutut pemain lawan ketika pertandingan Denmark melawan Islandia akhir pekan kemarin.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Itu bermula ketika bola melaju ke kotak penalti Denmark. Schmeichel berusaha mengamankan.

Tapi, dari arah berlawanan, Albert Gudmundsson tak mampu mengendalikan kecepatannya. Tak ayal, lutut pemain Islandia itu menghantam ke kepala bagian samping Schmeichel. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Spontan saja, kiper 34 tahun tersebut KO. Cuma kemudian Schmeichel bisa berdiri kembali setelah mendapat pertolongan dari tim medis.

Baca juga: Momen Horor Kiper Leicester City KO Kena Hantaman Lutut Ala MMA

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Dia lalu diganti di masa jeda, sebagai langkah pencegahan. Sebab, ada kekhawatiran, Schmeichel mengalami gegar otak ringan atau cedera leher.

Photo :
  • Daily Mail

Sempat muncul kabar Schmeichel sejenak tak sadarkan diri ketika terkena hantam. Namun hal tersebut dibantah. Malah sekarang dia sudah pulih dan dalam kondisi baik, serta telah mengikuti latihan lagi bersama timnas Denmark.

"Untungnya itu hanya hantaman dan tidak seburuk yang terlihat. Saya sudah melihatnya di televisi dan itu jauh lebih buruk dari sebenarnya. Saya merasa baik di pagi hari, bisa tidur nyenyak, dan sangat siap," ungkap Schmeichel dikutip Goal.

Kabar dari Schmeichel membuat Brendan Rodgers bisa tersenyum, sebab pada akhir pekan nanti Leicester City akan melakoni duel panas dengan Liverpool. Sementara timnas Denmark juga akan melakoni duel seru dengan Belgia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya