MU Bisa Hancur, Marco Verratti Pastikan PSG Tampil Mengerikan

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Sumber :
  • instagram.com/marco_verratti92

VIVA – Manchester United (MU) kedatangan Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford Stadium, Kamis dini hari WIB 3 Desember 2020. MU vs PSG adalah pertandingan matchday kelima Grup G Liga Champions 2020/2021.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Jelang laga, Gelandang PSG Marco Verratti menyampaikan bahwa kemenangan jadi harga mati untuk timnya. Ia bertekad memberikan mimpi buruk bagi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.  

“kami akan berjuang lebih, tapi kami harus percaya diri dan memberikan segalanya di lapangan. Kami selalu bisa berbuat lebih banyak dan harus mencari yang terbaik, meski saat ini sulit bagi semua tim," ujar Verratti dikutip dari psgtalk.com, Kamis 3 Desember 2020.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Sekarang kami harus melupakan kesulitan. Kami memiliki pertandingan hebat untuk dimainkan. Pertandingan yang sangat penting melawan tim hebat," tambahnya.

Verratti menjelaskan, bahwa kunci untuk meraih kemenangan adalah solidaritas. Begitu juga dengan performa individu.

Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

"Anda harus mencari kemenangan ini dan untuk itu, Anda harus solid sebagai tim, juga baik secara individu,” kata dia.

Sementara itu, melakoni empat pertandingan di Grup H Liga Champions, MU kini bertengger di posisi puncak klasemen. Mereka telah mengumpulkan sembilan poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali kalah.

Salah satu kemenangan yang didapat MU adalah melawan PSG di putaran permain. Bermain di Parc des Princes, Setan Merah berhasil menutup laga dengan keunggulan 2-1.

Di saat MU membutuhkan tiga angka guna memastikan tiket ke babak selanjutnya, PSG tak mau menyerah. Mereka juga ingin kemenangan agar jalan ke 16 besar Liga Champions tetap terbuka.

Les Parisiens punya enam poin hasil dari empat pertandingan. Jumlah itu menempatkan mereka pada urutan kedua klasemen Grup H. Tapi posisi mereka belum aman, mengingat di peringkat ketiga ada RB Leipzig yang jumlah perolehan poinnya sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya