Manchester United Waspadai RB Leipzig yang Sedang Haus Kemenangan

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Pemain Manchester United, Juan Mata, meminta rekan setimnya untuk waspada terhadap permainan RB Leipzig. Mata melihat, RB Leipzig adalah tim yang sedang haus akan kemenangan.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Dalam matchday terakhir Grup H Liga Champions 2020/2021, MU akan bertamu ke markas RB Leipzig, di Red Bull Arena, Rabu 9 Desember 2020, dini hari WIB. Laga ini menjadi partai hidup-mati bagi kedua tim demi satu tiket ke fase gugur.

Mata pun tak sabar ingin melakoni laga sengit tersebut. Apalagi, Setan Merah sedang memiliki tren positif ketika bermain tandang.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Tercatat, dari lima pertandingan terakhir di kandang lawan di semua kompetisi, Setan Merah mampu merebut 4 kemenangan dan hanya sekali kalah. Namun, ada catatan yang kurang bagus dalam rekor tersebut.

Sebab, dalam meraih kemenangan di kandang lawan, MU terbiasa kebobolan terlebih dahulu. Maka dari itu, Mata mendesak rekan setimnya agar tidak mengulangi catatan minor tersebut dalam laga kontra RB Leipzig.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Photo :
  • Twitter.com/premierleague

"Ini akan sulit, mereka (RB Leipzig) punya permainan yang bagus dan sedang haus akan kemenangan. Jadi, kami harus konsisten dalam usaha kami meraih tiga poin," ujar Mata, seperti dikutip Sport Review, Selasa 8 Desember 2020.

"Mudah-mudahan kami bisa terus menang. Karena itu adalah harapan kami di akhir tahun dan tentu saja hingga akhir musim ini," ucapnya.

MU saat ini berada di puncak klasemen Grup H Liga Champions dengan koleksi 9 poin. Kendati demikina, Setan Merah belum bisa bernafas lega karena Paris Saint-Germain dan RB Leipzig juga punya jumlah poin yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya