Gara-gara COVID-19, Satu Laga di Matchday 6 Liga Europa Ditunda

Pemain Villarreal rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/villarrealcf

VIVA – Satu laga di matchday 6 atau pamungkas penyisihan grup Liga Europa harus ditunda karena virus corona COVID-19. Itu merupakan laga di Grup I antara Villarreal vs Qarabag.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Villarreal seharusnya menjamu Qarabag di Estadio de la Ceramica malam ini atau Jumat dini hari WIB, 11 Desember 2020. Namun, laga ini terpakasa ditunda karena sejumlah pemain Qarabag dinyatakan positif COVID-19.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa, Laga Penentu ke 32 Besar

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Pertandingan antara Villarreal melawan Qarabag di matchday 6 Grup I Liga Europa di Estadio de la Ceramica, harus ditunda karena tim Azerbaijan tersebut tak memiliki jumlah minimal pemain untuk pertandingan, karena kasus positif COVID-19 dalam skuad mereka," bunyi pernyataan di situs resmi Villarreal.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"UEFA akan menghubungi kedua klub. Lalu, mereka akan mengevaluasi situasi saat ini dan akan mengungkapkan solusi untuk situasi ini dalam beberapa hari mendatang," lanjutnya.

Duel Villarreal vs Qarabag sejatinya sudah tak menentukan. Villarreal sudah memastikan tiket ke babak 32 besar, sedangkan Qarabag dipastikan tersingkir.

Villarreal duduk di puncak klasemen Grup I dengan 13 poin, sedangkan Qarabag baru mengumpulkan satu poin dan menempati juru kunci. Satu tiket lainnya di grup ini diperebutkan Maccabi Tel Aviv (8 poin) dan Sivasspor (6) yang bakal bentrok di Bloomfield Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya