Video Liukan Maut Winger AC Milan Jens Petter Hauge

Winger AC Milan, Jens Petter Hauge dalam laga melawan Sparta Praha
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan sukses memenangkan pertandingan melawan Sparta Praha dalam matchday keenam Grup H Liga Europa. Bermain di Generali Ceska pojistovna Arena, Jumat dini hari WIB 11 Desember 2020, mereka menang dengan skor 1-0.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Gol satu-satunya pada pertandingan ini dicetak oleh Jens Petter Hauge. Pemain asal Norwegia tersebut membawa Milan unggul ketika pertandingan baru memasuki menit 23.

Gol yang diciptakan Hauge itu menyedot perhatian publik. Sebab, pemain berusia 21 tahun tersebut tak cuma menunjukkan kejelian dalam melepaskan tendangan ke gawang, tapi juga aksinya yang luar biasa dalam memperdaya lawan.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Mendapatkan operan pendek dari Diogo Dalot, dengan cepat Hauge melihat peluang bisa melakukan akselerasi. Dia melewati penjagaan pemain Sparta Praha dengan menusuk ke dalam kotak penalti. Kemudian tendangan terukur dilepaskan.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Berposisi sebagai winger, akselerasi apik seperti itu tidak cuma sekali diperlihatkan Hauge. Aksinya dalam melewati penjagaan lawan juga pernah dilakukan ketika berhadapan dengan Glasgow Celtic di Liga Europa.

Akun resmi Liga Europa mengunggah sebuah video yang berisi cuplikan aksi Hauge ketika berhadapan dengan Celtic. Beberapa kali dia berhasil melewati penjagaan.

Ada juga aksinya yang berujung dengan assist kepada Brahim Diaz pada menit 82. Padahal sebelumnya di menit 50, dia berhasil menyumbangkan gol untuk Milan yang diawali dengan akselerasi ke dalam kotak penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya