Pochettino Bawa 3 Pemain ke PSG, Eks Anak Asuh dan Bintang Juventus

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mauricio Pochettino samakin santer diisukan segera menangani PSG. Dia akan mengisi tempat yang ditinggalkan Thomas Tuchel.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Meski belum resmi ditunjuk, berbagai isu soal Pochettino sudah terlanjur merebak. Termasuk deretan pemain yang mau diajaknya bergabung ke Parc des Princes.

Setidaknya ada tiga nama yang kini erat dihubungkan. Mereka adalah dua mantan akan asuh Pochettino di Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dan Dele Alli.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Mauricio Pochettino saat masih menangani Tottenham Hotspur

Photo :
  • Sky Sports

Eriksen saat ini membela Inter Milan. Namun dia berpeluang digaet karena dari Nerazzurri sudah menyatakan telah memasukkan bintang asal Denmark tersebut dalam daftar jual.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Lalu Alli, juga bernasib sama dengan Eriksen. Dia sudah jaran mendapat tempat di skuad asuhan Jose Mourinho.

Kemungkinan besar, Alli akan dipinjam oleh PSG. Bahkan sebelum Pochettino dihubungkan dengan Les Parisiens, pemain asal Inggris tersebut juga sudah lebih dulu menjadi target.

Terakhir adalah Dybala. Pemain ini juga salah satu favorit Pochettino. Sudah lama dia tertarik dengan bintang Juventus yang dijuluki La Joya itu.

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram

Posisi Dybala di Juventus sekarang sedang kurang bagus. Dia terpinggirkan sejak kedatangan pelatih anyar Andrea Pirlo. Malah sempat muncul wacana Bianconeri mau melegonya di musim panas.

Cuma harus dicatat, Juventus tidak mau menjual murah. Setidaknya peminat Dybala harus menyiapkan 100 juta euro. Ada opsi juga sebelumnya pemain asal Argentina ini ditukar dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya