Liverpool Menang, Juergen Klopp Terus Diselimuti Prasangka Buruk

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp puas atas keberhasilan timnya keluar dari situasi buruk. Manajer asal Jerman itu mengatakannya usai melakoni pertandingan melawan RB Leipzig, Selasa 16 Februari 2021 (Rabu dini hari WIB).

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

The Reds melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions setelah kalah beruntun di tiga laga terakhir Premier League. Tapi Klopp senang melihat para pemainnya merespons situasi buruk ini dengan kemenangan 2-0 di Budapest.

"Ini adalah permainan yang kami inginkan, permainan yang kami butuhkan. Leipzig bisa menjadi monster yang nyata, mereka menguasai tim, permainan mereka sangat fisik," kata Klopp dilansir Tribal Football, Rabu 17 Februari 2021.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Tapi malam ini kami mengendalikan mereka dengan cara yang luar biasa. Kami memainkan permainan yang sangat bagus dan kami mendapatkan hasil yang pantas kami dapatkan," lanjut mantan manajer Borussia Dortmund itu.

Klopp pun memuji lini pertahanannya yang tampil solid hingga membuat sang lawan kesulitan mencetak gol. Di sisi lain, Klopp juga memiliki pikiran negatif bahwa timnya selalu diharapkan tergelincir oleh publik.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

"Kami bertahan dengan sangat baik dan mengalami pemulihan yang baik. Ini adalah pertandingan yang sulit dengan hanya dua hari sejak pertandingan terakhir. Tapi ini hanya leg pertama, kami tahu itu," jelas klopp.

"Banyak orang menunggu kami untuk terpeleset lagi. Selama dua tahun kami benar-benar bagus dan tahun ini kami mengalami masalah, itu bagus. Banyak orang mengharapkan kami terpeleset lagi tetapi para pemain tidak terpengaruh."

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024