Atalanta Vs Real Madrid, Siasat Zidane Atasi Badai Cedera

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke markas Atalanta untuh menghadapi pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Laga tersebut bakal digelar di Gewiss Stadium, Kamis 25 Februari 2021, dini hari WIB.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di laga nanti, El Real dipastikan akan kehilangan sejumlah pemain kunci mereka karena mengalami cedera. Antara lain adalah Eden Hazard, Karim Benzema hingga Sergio Ramos yang harus menepi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa dirinya sangat menyesal dengan absennya sejumlah penggewa andalannya. Namun, Zidane sudah memiliki siasat agar timnya bisa menatap laga melawan Atalanta dengan serius.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak ada penjelasan (soal banyaknya pemain yang cedera). Kami semua menyesal karena begitu banyak pemain yang cedera, dan memang benar kami memiliki banyak korban. Itulah situasi yang kami hadapi saat ini," ujar Zidane, seperti dikutip Diario AS, Rabu 24 Februari 2021.

"Akan tetapi, ambisi kami adalah melakukan yang terbaik begitu kami melangkah ke lapangan, dan kami ingin menang, karena setiap pertandingan fase gugur Liga Champions selalu penting. Laga besok adalah final, seperti yang dikatakan Toni (Kroos), meski ada leg kedua," ucapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Penampilan Real Madrid mulai membaik setelah awal musim yang goyah. Mereka berhasil menang empat kali beruntun di LaLiga dan sekarang duduk di urutan kedua klasemen, di bawah Atletico Madrid.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024