Bek Chelsea buat Inter dan Juventus Sibuk saat Jeda Internasional

Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri.
Sumber :
  • instagram.com/emersonpalmieri

VIVA – Pekan ini kompetisi top Eropa akan mengalami libur sementara lantaran ada jeda internasional. Namun, waktu tersebut justru ingin dimaksimalkan Juventus dan Inter Milan untuk menggeliat di bursa transfer.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Kedua tim tersebut sama-sama mengejar bek Chelsea, yakni Emerson Palmieri. Baik Inter dan Juventus sedang menggodanya agar kembali berkompetisi di Italia.

Emerson memang membutuhkan klub baru untuk kembali ke performa topnya. Sebab, dia jarang mendapat menit bermain bersama Chelsea.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Sejak kedatangannya pada musim dingin 2018, Emerson baru menorehkan 68 penampilan. Namun, dia jarang dijadikan starter.

Kondisi itu tetap tak berubah meski kini The Blues ditangani Thomas Tuchel. Dia kalah saing dari Marcos Alonso dan Ben Chilwell.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Maka itu, melihat kontraknya yang akan habis pada musim panas 2022, Inter dan Juventus makin gencar untuk menariknya kembali ke Italia. Mereka sadar potensi Emerson sangat besar untuk dikembangkan. Terlebih, setelah melihat golnya ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pekan lalu seperti dikutip Football Italia.

Inter disebut berpeluang lebih besar untuk menggaetnya. Pasalnya, La Beneamata ditangani oleh Conte yang dulu menariknya dari Roma saat masih menangani Chelsea.

Saat ini, Emerson akan membela Timnas Italia yang akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Irlandia Utara, Bulgaria, dan Lithuania.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya