Chelsea Vs FC Porto, Jaga Fokus The Blues

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel meminta para pemainnya untuk tetap bisa menjaga fokus dan konsentrasi jelang menjamu FC Porto di Stamford Bridge di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Selasa 13 April 2021 (Rabu dini hari WIB).

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea dalam situasi yang diunggulkan. Pasalnya, berbekal kemenangan 2-0 di leg pertama di markas Porto, Chelsea cukup bermain imbang di laga nanti. Meski demikian, The Blues enggan terlena dengan situasi yang ada.

"Kami harus menyadari, menghadapi Porto, ritme pertandingan akan naik dan turun. Kadang-kadang mereka menumpuk tim dan memberi Anda banyak masalah," kata Tuchel seperti dilansir laman resmi Liga Champions.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jika kami ingin mengakhiri musim dengan trofi maka lebih baik kalau kami bisa menang menang (di pertandingan ini dan semifinal Piala FA melawan Manchester City akhir pekan ini). Atau situasinya akan sedikit sulit," lanjut Tuchel.

Chelsea sendiri dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga. Sebab mereka pada akhir pekan lalu sukses meraih kemenangan besar 4-1 saat bertandang ke markas Crystal Palace. Namun Tuchel meminta para pemainnya untuk tetap waspada.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Yang terpenting adalah fokus sepenuhnya pada apa yang kami lakukan, lupakan kami meraih hasil bagus (seperti yang telah kami lakukan saat melawan Crystal Palace pada akhir pekan lalu)," jelas Tuchel.

"Kami selalu percaya diri. Kami selalu tim yang tangguh untuk dihadapi."

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024