Persembahan J League dalam Perayaan 28 Tahun

Persembahan J League untuk penggemarnya
Sumber :
  • Dok. J League

VIVA – J League sudah berusia 28 tahun. Dimulai sejak 15 Mei 1993, kompetisi sepakbola Jepang ini terus bertumbuh hingga bisa menyajikan pertandingan menarik.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-28, J League mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan. Salah satunya adalah mengadakan giveaway jersey tim-tim untuk para penggemar.

Suporter dari berbagai negara, kecuali Jepang danThailand bisa mengikuti program ini. Peluang mendapat jersey gratis begitu terbuka.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Syarat yang diberikan juga tidak sulit. Para penggemar cuma harus melakukan beberapa langkah mudah, untuk bisa ikut dalam kesempatan terbatas ini.

Program ini akan berlangsung dari tanggal 15 Mei sampai 29 Mei 2021, dengan pemenang diumumkan pada tanggal 30 Mei mendatang.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Langkah awal, mereka yang mau ikut harus menuju salah satu sosial media resmi dari J League Internasional di Twitter, Facebook, atau Instagram.

Setelah itu, tinggal mengikuti langkah-langkah yang diharuskan oleh J League dalam unggahan mereka di masing-masing media sosial. Bisa ikut salah satu saja atau ketiga-tiganya.

Syaratnya pun tak macam-macam. Di Facebook contohnya, hanya harus menyukai halaman J League International, kemudian membagikan unggahan giveaway tersebu.

Setelah itu memberi komentar tentang hal apa yang paling dicintai tentang J League dengan hashtag #myJLEAGUEkit yang sudah ditentukan oleh mereka.
Di Twitter, langkah-langkah yang harus dilakukan tak jauh berbeda. Yang pertama dnegan mengikuti akun J League International, me-retweet unggahan giveaway tersebut, lalu memberi komentar di sana tentang hal apa yang paling dicintai tentang J League. Jangan lupa sertakan tagar #myJLEAGUEkit.

Terakhir di Instagram, mengikuti akun J.League International jadi syarat utama. Lalu membagikan unggahan giveaway tersebut lewat Instagram Story, kemudian memberi komentar di unggahan tentang hal apa yang paling dicintai tentang J.League dengan hashtag #myJLEAGUEkit #JLEAGUEDay

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya