Kalimat Takbir Eks Barcelona Sambut Kabar Christian Eriksen

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter

VIVA – Kejadian horor di pertandingan Euro 2020 antara Timnas Denmark melawan Finlandia membuat semua orang cemas dan ketakutan. Christian Eriksen mendadak roboh di lapangan jelang babak pertama selesai.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Pada menit 43, Eriksen mendadak tersungkur ke tanah. Padahal tidak ada benturan sama sekali yang membuatnya bisa terjatuh.

Kepanikan pun terjadi. Kapten Simon Kjaer bertindak cepat memeriksa apakah lidah rekannya tersebut tertelan dan kemudian melakukan tindakan CPR atau rususitasi jantung sebelum tim medis datang.

MU Semringah Sambut kembalinya Eriksen

Para pemain Denmark terlihat menangis, begitu juga dengan fans yang hadir Parken Stadium. Semua berharap tidak terjadi apa-apa dengan gelandang Inter Milan tersebut.

Photo :
  • twitter.com/EURO2020
Update Terbaru, 13 Tim Pastikan Tiket ke EURO 2024

Di jagad media sosial, nama Eriksen menjadi trending topic. Doa terbaik diberikan oleh seluruh warganet, termasuk para pemain top dunia macam Cristiano Ronaldo dan Harry Kane.

Di layar kaca, para prensenter dan komentator pertandingan juga tak bisa menyembunyikan kecemasan juga. Semua tidak sabar menunggu kabar baik dari Eriksen.

Seperti yang terjadi dengan mantan pemain Barcelona, Ibrahim Affelay. Bersama dua rekan presenter di studio saat siaran langsung, menantikan berita terbaru soal eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Dan ketika mengetahui kondisi Eriksen sudah membaik dan stabil, dia pun berujar, "Allahuakbar Alhamdulillah," gumamnya dengan wajah penuh kecemasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya