Manchester United Tercecer, Christian Eriksen Tak Lagi Jadi Starter

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

Inggris – Gelandang Manchester United  Christian Eriksen menilai, manajer Erik ten Hag punya pertimbangan tersendiri tidak memberikannya kesempatan bermain penuh seperti di awal musim.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Ia bermain penuh 90 menit dalam tiga pertandingan United berturut-turut pada Agustus dan September saat melawan Nottingham Forest, Arsenal dan Brighton, serta terpilih melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Hanya saja, Eriksen belum menjadi starter setelah itu. Ia hanya bermain 102 menit di lima pertandingan berikutnya, baik di liga, Piala Carabao, dan Liga Champions, termasuk absen satu pertandingan sepenuhnya karena sakit.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Christian Eriksen cetak gol saat Manchester United vs Burnley

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Terakhir, Eriksen dimasukkan di babak kedua untuk menggantikan Casemiro kala membungkam Brentford 2-1 akhir pekan kemarin. Ia buka suara terkait situasi yang dihadapinya di level klub.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

“Saya pikir Anda harus bertanya kepada pelatih tentang apa pendapatnya,” ujar Eriksen dikutip dari Mirror, Rabu 11 Oktober 2023.

“Kami sangat terpukul oleh deretan cedera di lini pertahanan. Kami kebobolan terlalu banyak gol. Saya sakit pekan lalu, tapi sekarang saya baik-baik saja. Saya tidak memiliki kekurangan apapun. Badan terasa enak, dan tentu saja saya ingin memainkan setiap pertandingan.”

“Tetapi jika Anda sudah melihat sendiri pertandingannya, Anda mungkin juga melihat [Ten Hag] bermain dengan tipe yang sedikit berbeda dari saya,” kata dia.

Sejauh ini, MU tercecer di posisi 10 Premier League. Setan Merah mencatatkan 12 poin dari 8 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya