Solusi untuk Erling Haaland yang Mulai Tumpul!

Erling Haaland saat Manchester City vs Leipzig
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Inggris – Bomber Manchester City, Erling Haaland melanjutkan performa impresifnya musim lalu dengan langsung mencetak delapan gol dari enam pertandingan pertamanya di Liga Primer musim ini. 

10 Pemain Timnas Indonesia di Game EA Sports FC 24, Ada Nathan Tjoe-A-On

Hanya saja, Haaland benar-benar buntu di dua laga terakhir. Dua laga itu menghadapi Wolves dan Arsenal.

Pemain Timnas Norwegia itu hanya mampu melepaskan satu tembakan melawan Wolves, dan tidak mencatatkan tembakan sama sekali saat The Cityzens kalah tipis dari Arsenal. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Bayern Munich

Photo :
  • Instagram: Manchester City

Mantan manajer West Ham dan Newcastle Alan Pardew menilai, Haaland harus lebih emosional dan lebih terlibat dalam permainan jika dia ingin terus berkontribusi untuk timnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ketidakhadiran Kevin De Bruyne jelas berpengaruh besar pada suplai bola terhadapnya, namun Pardew menilai bahwa Haaland harus terlibat dalam permainan untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Jujur, di lapangan dia terkadang terlihat tidak emosional, Anda tahu kan, seperti dia tidak ada dalam permainan," ujar Pardew dikutip dari Football365, Selasa 10 Oktober 2023.

"Anda menjadi tidak terikat secara emosional dan saya pikir di situlah dia berada bersama ManCity saat ini. Dia sepertinya tidak cukup terlibat di permainan untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari dirinya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya