Jangan Harap Lionel Messi Debut di PSG Akhir Pekan Ini

Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram: Paris Saint-Germain

VIVA – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) baru saja membuat langkah sensasional dengan menggaet Lionel Messi. La Pulga menandatangani kontrak dua tahun dengan Les Parisiens dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Fans tentunya tak sabar untuk melihat debut Messi bersama PSG. Terdekat, Les Parisiens bakal menjamu Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes akhir pekan ini, Minggu dini hari WIB, 15 Agustus 2021.

Sayangnya, fans PSG masih harus bersabar. Sebab, dapat dipastikan Messi belum disertakan dalam duel tersebut.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Hal tersebut diungkapkan reporter Sky Sport News, Gary Cotterill. Bahkan, peraih enam Ballon d'Or ini masih disimpan PSG di pekan selanjutnya.

"Klub baru saja bilang ke saya kalau dia (Messi) tak akan tampil akhir pekan ini. Dia juga belum turun di pekan selanjutnya," kata Cotterill dilansir Daily Star.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ditargetkan, debut Messi terjadi dalam laga tandang kontra Reims pada 29 Agustus. Debut kandang Messi masih terjadi bulan depan, karena ada jeda internasional.

"Targetnya, dia akan tampil dalam laga tandang melawan Reims pada 29 Agustus. Setelah jeda internasional, dia akan tampil pada 12 September melawan Clermont Foot. Saya diberitahu, itu akan menjadi laga debut kandang Lionel Messi," ungkap Cotterill.

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Liga Champions musim ini belum berakhir. Namun, ternyata sudah ada 16 klub yang memastikan tiket ke Liga Champions musim 2024/25 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024