Kode Keras, Al-Thani Posting Foto Ronaldo Berseragam PSG Bareng Messi

Bos PSG unggah foto Cristiano Ronaldo bareng Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Lapo Elkann mengecam Khalifa Bin Hamad Al-Thani yang dianggap tidak sopan karena mengunggah foto bintang Juventus Cristiano Ronaldo berseragam Paris Saint Germain dan bersanding dengan Lionel Messi.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Elkann diketahui merupakan anggota keluarga Agnelli yang memimpin Juventus. Saudaranya adalah John Elkann dan sepupunya merupakan presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Al-Thani, anggota keluarga pemilik PSG yang mengonfirmasi kepindahan Lionel Messi awal musim panas ini dari Barcelona, memposting gambar Ronaldo dan Messi berdiri berdampingan dalam seragam PSG.

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Dia menambahkan kata 'Mungkin?' dalam tiga bahasa berbeda.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

“CR7 adalah pemain Juventus. Sangat tidak sopan untuk terus mengenakan kostum lain padanya (Ronaldo), seolah-olah dia adalah patung,” tulis Elkann di Twitter sebagai tanggapan.

"Jika dia berganti tim, ke mana pun dia pergi, dia akan memiliki rasa hormat sebagai seorang pria dan seorang atlet. Seperti yang dikatakan seorang jantan, sepakbola adalah gairah bagi kami. Selama beberapa generasi.”

Kontrak Ronaldo dengan Bianconeri akan berakhir pada akhir musim. Dan kabar menguat dalam beberapa hari terakhir ini bahwa bintang internasional Portugal tersebut berusaha keras untuk keluar lebih awal, tepatnya di musim panas ini.

Max Allegri juga meninggalkan CR7 di bangku cadangan untuk pertandingan pembuka Serie A melawan Udinese, hasil imbang 2-2 pada akhir pekan lalu.

L'Equipe mengklaim bahwa Ronaldo sedang mencoba untuk merekayasa kepindahan ke Manchester City, mungkin dengan imbalan Bernardo Silva atau Aymeric Laporte, sementara PSG adalah satu-satunya pilihan realistis lainnya.

Khususnya, dalam menanggapi desas-desus tentang kembalinya di Real Madrid, pemenang Ballon d'Or tidak menyebut Juventus sama sekali, hanya menyatakan kisahnya dengan Madrid telah ditulis dalam sejarah klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya