Madrid Ajukan Tawaran Kedua untuk Mbappe, PSG Tetap Ingin 3,3 Triliun

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Real Madrid tampaknya ngotot ingin mendatangkan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe pada bursa trasnfer musim panas ini.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Los Blancos pada awalnya telah mengajukan penawaran fantastis senilai 160 juta euro (sekira Rp2,7 triliun) untuk membeli bintang muda Prancis itu.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh PSG. Bahkan,Direktur Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo sempat mengaku terkejut dengan nilai itu. Menurutnya Rp2,7 triliun sangat kecil untuk klub sebesar Madrid.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Dan kini, menurut laporan The Athletic Madrid telah membuat tawaran kedua senilai €180 juta (£154,5 juta) atau sekitar Rp3 triliun. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Madrid berharap proses transfer ini bisa rampung sebelum 31 Agustus.

Sebelumnya diberitakan, PSG membuka peluang melepas Mbappe jika Real Madrid berani membayar 200 juta euro atau Rp3,3 triliun.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

PSG sebenarnya ingin klub peminat Mbappe membayar 222 juta euro atau sama dengan yang dikeluarkan mereka ketika merekrut Neymar dari Barcelona.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah menyatakan bahwa klubnya telah membuat sikap mereka jelas atas kemungkinan kepindahan Mbappe ke Real Madrid, dan bahwa mereka tidak akan mengubahnya.

"Sikap klub jelas, tidak ada yang berubah. Semuanya masih sama, kami tidak akan mengubah (sikap kami) atau mengulanginya,"  ujar Al Khelaifi dikutip dari L'Equipe, Jumat 27 Agustus 2021.

Nasser mendukung apa yang telah dinyatakan Leonardo pada Rabu kemarin, bahwa Mbappe dapat dijual musim panas ini jika Madrid memenuhi angka tersebut.

"Leonardo sangat jelas dalam berbicara tentang situasi dan apa yang kami pikirkan. Kami masih berpikiran sama dan itu tidak akan berubah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya