Manchester City Kena PHP, Duel Ronaldo Vs Messi di UCL Batal

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/championsleague

VIVA –  Duel akbar antara dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi batal terjadi di Liga Champions musim ini. Itu setelah Ronaldo memutuskan hijrah ke Manchester United.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pecinta sepakbola sebenarnya sudah menantikan duel Ronaldo vs Messi. Itu setelah Ronaldo gencar dihubungkan dengan Manchester City.

Jika bergabung dengan ManCity, Ronaldo akan bertemu Messi di Liga Champions. Sebab, hasil undian mempertemukan The Citizens dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Grup A.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Namun, di detik-detik akhir, ManCity justru menyerah mengejar Ronaldo. Ronaldo pun dipastikan kembali ke pelukan sang mantan, Manchester United.

MU diyakini menebus Ronaldo dari Juventus dengan nilai 25 juta euro (sekitar Rp 420 miliar) plus bonus. Mereka mengikat Ronaldo dengan kontrak berdurasi dua tahun, atau hingga 2023 mendatang. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Duel idaman Ronaldo vs Messi pun gagal terwujud. Kali terakhir kedua rival ini bertemu  di fase grup Liga Champions musim lalu. Ronaldo membawa Juventus menekuk Barca yang diperkuat Messi dengan skor telak 3-0 di Camp Nou padda 8 Desember 2020.

Dalam duel pertama pada 28 Oktober 2020 di Allianz Stadium, Ronaldo absen karena terpapar COVID-19. Messi dan Barca mampu menekuk Juve tanpa Ronaldo dengan skor 2-0.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024