Jack Wilshere Merapat ke Klub Milik Orang Terkaya Indonesia?

Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mantan pemain Arsenal, jack Wilshere, terlihat mengikuti latihan bersama dengan klub milik orang terkaya Indonesia, Como 1907. Apakah akan segera merapat?

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Nasib miris dirasakan Wilshere dalam karier sepakbolanya. Dia kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Bournemouth berakhir pada Juni lalu.

Pemain 29 tahun itu tak lagi dilirik klub-klub lantaran riwayat cederanya yang sangat parah. Bahkan, Bournemouth sampai enggan memperpanjang masa kerjanya.

Jay Idzes Cetak 2 Gol Sekaligus untuk Venezia di Liga Italia, Tapi...

Setelah lama tak terlihat di lapangan hijau, kini Wilshere tertangkap kamera sedang berlatih bersama dengan Como. Dia diundang menjalani latihan di klub kasta kedua liga Italia tersebut berkat beberapa kenalan yang dimilikinya.

Sayangnya, pemain asal Inggris itu hanya bisa sebatas berlatih dengan Como. Pasalnya, Como tak diizinkan untuk merekrutnya seperti dikutip Football Italia.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Hal itu bisa terjadi lantaran pemain Inggris diklasifikasikan sebagai pemain non-Uni Eropa mengikuti keputusan Brexit. Klub Serie B memang tak diizinkan untuk mendatangkan pemain non-Uni Eropa yang sebelumnya tak pernah merumput di Italia.

Wilshere merupakan pemain didikan asli akademi Arsenal. Dia sempat menjalani 10 musim bersama The Gunners sebelum dilepas secara permanen ke West Ham United pada 2018.

Sepanjang kariernya, dia pernah membela empat klub. Selain Arsenal dan West Ham, Wilshere juga pernah berseragam Bolton Wanderers dan Bournemouth.

Dia juga pernah mencatatkan 34 penampilan bersama Timnas Inggris dan mengoleksi dua gol.

Como sendiri baru promosi ke Serie B pada musim ini. Sebelumnya, klub ini merangkak naik dari Serie D atau kasta keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya