Kesialan Ganda PSG Usai Diimbangi Club Brugge, Libatkan Mbappe

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain secara mengejutkan gagal meraih poin penuh kala melawat ke kandang Club Brugge, Jan Breydelstadion Stadium, Belgia, pada matchday pertama Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 16 September 2021. Selain gagal merebut kemenangan, Les Parisiens juga tertimpa kemalangan lainnya.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Pasukan Mauricio Pochettino hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam duel selama 90 menit. Padahal, mereka menurunkan trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe sejak awal.

Les Parisiens juga mampu mencetak gol lebih dulu di menit 15 melalui Ander Herrera. Club Brugge mampu membalas di menit 27 dari upaya Hans Vanaken.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Sayangnya, kesialan PSG di laga ini tak hanya sekadar kehilangan tiga poin. Pasalnya, mereka juga harus kehilangan Mbappe.

Pemain asal Prancis itu tak main penuh di laga ini. Dia harus ditarik keluar pada menit 51 akibat menderita cedera engkel.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Situasi ini sangat disesalkan oleh pelatih Mauricio Pochettino yang selama ini kerap mengandalkan pemain 22 tahun di lini depan. Tapi, dia enggan berspekulasi dan baru bisa mengatakan dengan jelas seberapa parah cedera anak asuhnya itu ketika sudah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami belum tahu seberapa parah hal itu (cedera engkel Mbappe)," kata juru taktik asal Argentina dikutip situs resmi UEFA.

"Tes akan mengklarifikasi hasilnya lebih jelas. Jadi, kami beri kabar terbaru secepat mungkin," lanjutnya.

Di luar adanya Messi dan Neymar, Mbappe masih jadi salah satu instrumen penting bagi PSG di lini depan. Dia sudah mencetak empat gol dalam enam laga di semua kompetisi bersama Les Parisiens.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya