Lionel Messi Bikin PSG Lemah

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) bermain tidak seimbang dan lebih lemah, karena memainkan Lionel Messi terlalu ke samping. Begitulah pendapat kontroversial yang diungkapkan mantan striker Liverpool dan Manchester United, Michael Owen.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Owen mengaku, tidak terkesan sama sekali dengan penampilan PSG saat bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge dalam matchday perdana Grup A Liga Champions 2021/2022, pada Kamis 16 September 2021, dini hari WIB.

Skuad besutan Mauricio Pochettino itu gagal mengalahkan sang juara Liga Belgia, dengan Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, tampil kurang impresif di lini depan dalam hasil imbang yang sangat mengecewakan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dan Owen percaya, bahwa masuknya Messi sebenarnya telah membuat Les Parisiens menjadi lemah. Hal itu juga yang membuat Owen bingung kenapa PSG menjadi salah satu tim yang paling diunggulkan untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

"Kami gregetan banyak melihat mereka, tim PSG dengan banyak penyerang bagus, yang mereka semua adalah pemain fenomena dengan karakternya mereka sendiri," kata Owen kepada BT Sport.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Tapi, saat ketiganya (Messi, Mbappe, dan Neymar) bermain bersama membuat saya melihat mereka menjadi lemah dan saya tidak begitu mengerti mengapa mereka menjadi salah favorit (juara di Liga Champions. Saya pikir, tim Inggris (Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchster United) jauh lebih unggul dari mereka," ucapnya.
 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024