Hadapi Lyon, Pelatih PSG Janji 'Dosa' di UCL Tak Terulang Lagi

Lionel Messi dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Marca

VIVA – Persaingan sengit di liga-liga top Eropa kembali berlangsung hari ini, Minggu 19 September 2021 hingga Senin dini hari WIB. Mulai dari Premier League, LaLiga, Serie A, Bundesliga, dan juga Ligue 1.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Dari Ligue 1, bakal tersaji duel Paris Saint-Germain (PSG), Senin 20 September 2021 dini hari WIB. Lionel Messi cs menjamu Olympique Lyon di Parc des Princes. Laga ini disiarkan gratis lewat aplikasi RCTI+.

Jelang laga, ada pengakuan ‘dosa’ dari pelatih PSG Mauricio Pochettino. Hal ini terkait hasil imbang yang diraih di Liga Champions kontra Club Brugge.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pochettino mengakui, kala itu skuadnya kurang solid. Namun, ia menjanjikan hal itu tak terulang lagi di laga kontra Lyon.

“Kami kurang solid melawan Club Brugge. Penampilan yang kurang ideal bukan berarti akan terjadi di setiap pertandingan. Bukan berarti akan terulang lagi di kemudian hari," tegas Pochettino dikutip dari Marca, Minggu 19 September 2021.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

"Ada kemungkinan untuk mencoba sistem yang berbeda, tetapi perubahannya tergantung pada bentuk dan kebutuhan para pemain juga," kata dia.

Pelatih PSG, Luis Enrique

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Berita mengenai kekalahan PSG dari Borussia Dortmund di leg 2 semifinal Liga Champions menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 8 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024