4 Fakta Memalukan PSG Usai Dihantam Rennes

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.
Sumber :
  • France 24

VIVA – Paris Saint Germain menelan pil pahit menyusul hasil minor yang didapat saat berhadapan dengan Rennes di lanjutan ajang Ligue 1 pada Minggu malam WIB 3 Oktober 2021. PSG kandas dengan skor 0-2 meski tampil dengan taburan bintang. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

PSG menurunkan pemain bintangnya, tiga penyerang top Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe dipercaya untuk membombardir pertahanan Rennes. Sayang skuad asuhan Mauricio Pochettino malah keok di Roazhon Park. 

Megabintang PSG, Neymar berduel dengan kapten Rennes

Photo :
  • PSG
Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Rennes bermain lebih efektif, dua gol bersarang di gawang Gianluigi Donnarumma masing-masing melalui Gaetan Laborde menit ke-45 dan Flavien Tait menit ke-46. 

Dan berikut lima fakta memalukan PSG usai takluk dari Rennes, dilansir berbagai sumber: 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

1. Kekalahan PSG atas Rennes jadi kekalahan perdana mereka di ajang Ligue 1. Sebelumnya mereka sudah melakoni 8 pertandingan dan meraih hasil sempurna dengan kemenangan. Meski begitu PSG masih ada di puncak klasemen dengan 24 poin dari 9 laga. 

2. Lionel Messi memperpanjang catatan minor bersama PSG di Ligue 1. Dimana pemain asal Argentina itu belum mencetak gol dari 3 laga yang dilakoni. 

3. PSG sudah dikalahkan sebanyak 4 kali oleh pelatih Rennes, bernama Bruno Genesio. 3 saat menakhodai Lyon dan 1 bersama Rennes. 

4. Dilansir ESPN, dalam 90 menit jalannya pertandingan, PSG tidak sekalipun melepaskan sepakan ke arah gawang padahal disitu ada 3 penyerang kawakan Messi, Neymar dan Mbappe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya