Menginjak 36 Tahun, Ini Alasan Performa Ronaldo Masih Berada di Puncak

Alasan Performa Ronaldo Masih Berada di Puncak
Alasan Performa Ronaldo Masih Berada di Puncak
Sumber :
  • instagram.com/cristiano/

VIVA – Terdapat beberapa alasan performa Ronaldo masih berada di puncak kariernya yaitu ia sering menjaga dan merawat kondisi tubuhnya. Ronaldo memang sudah tidak muda lagi, karena ia telah memasuki usia 36 tahun, tapi performanya di dunia sepak bola masih berada di puncak.

Hal ini dibuktikan oleh Ronaldo sebagai pencetak hattrick terbanyak sebanyak 10 kali pada level tim nasional. Rekor ini baru dipecahkan ketika Ronaldo mencetak gol melawan Luzembourg bersama Portugal. Performa Ronaldo masih sangat hebat walaupun usianya sudah tidak muda lagi.

Kata rekor dengan Cristiano Ronaldo adalah dua hal yang tampaknya tidak dapat dipisahkan. Karena, seperti yang dijelaskan di atas, Cristiano Ronaldo masih saja mencatatkan namanya sebagai pemegang rekor pesepak bola di kancah internasional.

Yang sering menjadi penasaran para pecinta Ronaldo adalah alasan mengapa ia masih berada di puncak performanya walaupun kurang dari lima tahun lagi ia akan menginjak kepala empat. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu, Apa Alasan Performa Ronaldo Masih Berada di Puncak?

Menerapkan Pola Hidup Sehat