Ketika Identitasnya Kembali, Real Madrid Begitu Menakutkan

Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid
Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid menggilas Shakhtar Donetsk saat bermain dalam pertandingan Grup D Liga Champions. Duel yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Rabu dini hari WIB 20 Oktober 2021 itu berkesudahan dengan skor 5-0.

Madrid begitu perkasa ketika bermain di markas Shakhtar. Mereka unggul lebih dulu pada menit 37 lewat gol bunuh diri yang dilakukan pemain tuan rumah, Sergiy Kryvtsov.

Enam menit babak kedua berjalan, Madrid kembali menambah keunggulan melalui gol Vinicius Junior. Dan dia kembali mencetak gol selang lima menit kemudian.

Madrid semakin menggila saja. Karena pada menit 65, gol keempat mereka ke gawang Shakhtar tercipta melalui Rodrygo. Dan Karim Benzema melengkapinya di pengujung pertandingan.

Pelatih Shakhtar, Roberto De Zerbi mengakui, ketika Madrid bermain dengan identitas sebenarnya, akan sangat sulit bagi siapa pun untuk melawan. Mereka bermain dengan luar biasa.

"Ketika Real Madrid bermain sebagai Real Madrid, akan sulit bagi tim mana pun. Mereka memainkan permainan luar biasa," kata De Zerbi, dikutip dari laman resmi UEFA.