Fenerbahce Buat Oezil Murka Lagi, Sampai Tendang-tendang Botol

Pemain Fenerbahce, Mesut Oezil, menunjukkan raut wajah kesal.
Pemain Fenerbahce, Mesut Oezil, menunjukkan raut wajah kesal.
Sumber :
  • Twitter/@obeltek

VIVA – Pemandangan unik tertangkap kamera di pertandingan ajang Liga Europa 2021/2022 antara Fenerbahce versus Royal Antwerp pada Kamis malam WIB 21 Oktober 2021. Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil mengamuk karena digantikan oleh pelatihnya di pertengahan laga, bahkan eks pemain Arsenal ini sampai menendang botol minum. 

Pemain asal Jerman ini dipercaya tampil sebagai starter dalam duel yang digelar di Ulker Stadium tersebut. Pertandingan berjalan sengit, Fenerbahce mendapat tekanan serius dari Antwerp sejak menit awal. 

Mesut Oezil saat menjalani latihan bersama Fenerbahce
Photo :
  • twitter.com/Fenerbahce

Mesut Oezil saat menjalani latihan bersama Fenerbahce

Terbukti baru dua menit laga berjalan, Antwerp sudah unggul lewat gol dari Mbawana Samatta. Fenerbahce membalas menit ke-20 kemudian di penghujung babak pertama lewat penalti. Unggul 2-1 membuat Fenerbahce lengah. 

Imbasnya Antwerp menyeimbangkan kedudukan menit ke-62. Momen tersebut yang membawa pelatih Fenerbahce, Vitor Pereira memutar otak, dia merotasi beberapa pemain termasuk Oezil. 

Oezil digantikan oleh Dimitris Pelkas menit ke-66. Namun opsi pergantian beberapa pemain tak berbuah kemenangan, duel berkesudahan imbang 2-2.