10 Pemain yang Tahun Depan Bakal Berstatus Bebas Transfer

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris saat tampil lawan RB Leipzig
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Juni 2022 bakalan dinanti-nanti oleh tim Eropa. Sebab, pada periode itulah mereka bisa menentukan pemain yang jadi incaran untuk didatangkan. Apalagi biasanya ada pemain yang kontraknya akan habis.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Meski tahun belum berganti, tapi sejumlah nama top yang belum juga menandatangani kontrak baru sudah mulai dikaitkan dengan tim-tim tertentu.

Sampai dengan saat ini, dari 10 nama yang bakal kami sajikan, belum ada yang memberi sinyal bakal memperpanjang kontrak bersama klubnya saat ini. Berikut daftar lengkapnya;

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

1. Hugo Lloris

Kiper asal Prancis ini akan berakhir kontraknya bersama Tottenham Hotspur pada Juni 2022 mendatang. Sampai sekarang, dia masih belum memperlihatkan tanda-tanda mau menandatangani kontrak baru. Sudah sejak 2012, kiper berusia 34 tahun itu jadi bagian dari The Lillywhites.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

2. Antonio Ruediger

Bek Chelsea, Antonio Ruediger juga masuk dalam daftar pemain yang bakal berstatus bebas transfer pada Juni 2022 mendatang. Membela The Blues sejak 2017, untuk periode ini, pemain berusia 28 tahun belum lagi menerima tawaran perpanjangan kontrak.

Bek Real Madrid, Marcelo

Photo :
  • Twitter/@MarceloM12

3. Marcelo

Marcelo sudah jadi pemain Real Madrid sejak 2007 silam. Dia terus mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, sampai terakhir pada 2017. Namun, di usia yang ke-33 tahun, dia masih menanti kontrak baru dari Madrid. Sisa waktunya sampai dengan Juni 2022.

4. Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic merupakan salah satu pemain andalan Inter Milan di lini tengah. Dia dayang dengan status pinjaman pada 2015, tapi setahun berselang, kontrak permanen diberikan. Kini, belum ada lagi perpanjangan kontrak untuk gelandang asal Kroasia tersebut.

5. Paul Pogba

Nama Paul Pogba belakangan ramai diperbincangkan. Dia dikaitkan dengan beberapa klub seperti Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain. Bukan tanpa alasan, karena sampai sekarang, kontraknya yang berakhir pada Juni 2022 belum diperpanjang.

Gelandang AC Milan, Franck Kessie rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/acmilan

6. Franck Kessie

Salah satu yang menarik perhatian dari pemain yang bakal berstatus bebas transfer tahun depan adalah Franck Kessie. Gelandang berusia 24 tahun ini selalu jadi andalan AC Milan. Tapi entah mengapa, manajemen masih belum memberi perpanjangan kontrak.

7. Paulo Dybala

Striker Juventus, Paulo Dybala akan habis kontraknya tahun depan. Tapi, sampai sekarang manajemen tim berjuluk Si Nyonya Tua belum juga melakukan perpanjangan. Ini yang membuat spekulasinya merapat ke Manchester United semakin santer beredar.

8. Niklas Suele

Niklas Suele diprediksi bakal jadi komoditas hangat di bursa transfer musim panas 2022. Sebab, sampai sekarang dia belum juga memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich. Usianya masih 26 tahun dan sudah punya banyak pengelaman, termasuk di Timnas Jerman.

Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram: PSG

9. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe nampaknya sudah pasti jadi pemain bebas transfer pada Juni 2022 mendatang. Karena dalam beberapa kesempatan, dia menuturkan mau mencari tantangan baru. Real Madrid jadi tim yang paling getol mendekatinya.

10. Ousmane Dembele

Performa Ousmane Dembele di Barcelona tidak semaksimal ketika dia membela Borussia Dortmund. Pemain asal Prancis itu sampai sekarang belum dapat perpanjangan kontrak. Tapi, belum ada rumor yang menyebutkan dia dekat dengan klub mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya