5 Bintang yang Bakal 'Panaskan' Bursa Transfer Musim Dingin 2022

Raheem Sterling
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sekitar dua bulan lagi, bursa transfer musim dingin akan kembali dibuka. Sejumlah tim diprediksi bakal menggunakan kesempatan ini untuk memperkuat timnya jelang menghadapi paruh musim kedua.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Beberapa pemain juga dipastikan bakal berupaya untuk memperbaiki nasibnya pada jendela transfer mendatang. Utamanya, para pemain yang kurang mendapatkan jatah bermain atau yang akan segera habis masa kontraknya.

Menariknya, sederet nama pilar merupakan nama-nama besar yang berasal dari berbagai klub top Eropa. Diyakini, perpindahan bakal menjadi solusi terbaik untuk menyelamatkan karier sang pemain.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Berikut 5 pesepakbola yang siap meninggalkan klubnya di bursa transfer musim dingin, Januari 2022, dikutip Marca:

1. Raheem Sterling
Sebelum diisukan pergi dari Manchester City, Sterling dulunya merupakan pilar penting yang tak tergantikan dalam skuad asuhan Pep Guardiola. Sayang, belakangan sang manajer perlahan tak memercayainya lagi dan kerap menjadikannya pemain cadangan.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Raheem Sterling

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Terlebih, setelah The Citizens mendatangkan Jack Grealish. Maka itu, bursa transfer bakal jadi upaya Sterling untuk pergi ke klub lain yang lebih membutuhkannya juga menjaga peluangnya terpilih ke skuad Timnas Inggris ke Piala Dunia 2022 Qatar.

2. Isco

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon

Photo :
  • cnn.com

Gelandang Real Madrid ini sudah sejak lama diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Nyatanya, hingga saat ini Isco masih menjadi pemain Los Blancos.

Namun, di bawah asuhan Carlo Ancelotti, namanya semakin tenggelam dan sangat sulit mendapatkan jatah bermain. AC Milan dan Sevilla dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

3. Luuk de Jong
Penyerang berpaspor Belanda ini merupakan hasil kepanikan dari Ronald Koeman pada bursa transfer musim panas lalu. Dia didatangkan dari Sevilla secara pinjaman.

Luuk De Jong

Photo :
  • instagram

Sayangnya, dia gagal memperlihatkan bahwa dirinya pantas bertahan di Barcelona. Kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru semakin memperkecil peluangnya untuk dilirik sebagai starting XI. Dia tampaknya bakal mempersingkat masa peminjamannya dan kembali ke Sevilla.

4. Paul Pogba

Paul Pogba promosikan kostum ketiga terbaru MU

Photo :
  • The Sun

Bintang Manchester United ini kembali didera rumor bakal meninggalkan Old Trafford. Namun, tampaknya kali ini hal itu bakal menjadi kenyataan.

Pasalnya, kontrak sang pemain bakal habis pada musim panas mendatang. Antara Pogba dengan MU juga tak ada kesepakatan mengenai kontrak baru.

Pemain asal Prancis bisa pergi dengan gratis pada akhir musim ini. Tapi, jika ada peluang untuk menjualnya pada musim dingin 2022, pilihan itu sepertinya akan diambil oleh MU.

5. Edinson Cavani

Striker Manchester United, Edinson Cavani

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Satu lagi pemain MU yang berpotensi pergi pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sosoknya semakin tenggelam seiring kedatangan Cristiano Ronaldo.

Dia kesulitan menembus starting XI dan baru turun selama 274 menit di semua kompetisi. Barcelona dilaporkan tertarik merekrutnya, juga Inter Milan dan Chelsea. Tapi, Setan Merah sepertinya sulit untuk melepasnya karena merasa tenaganya masih dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya