Mbappe Isyaratkan Bertahan di PSG dan Bahas Masa Depan Trio MMN

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram: PSG

VIVA – Kylian Mbappe mengakui tidak menutup peluang untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG), di tengah kabar dirinya terus dikaitkan dengan transfer ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid akhir musim ini.

Juara Piala Dunia tersebut sering kali dikaitkan dengan kabar kepindahan dari Ligue 1 ke LaLiga, dengan klub Paris tersebut sempat menolak dua tawaran besar dari Real Madrid untuk Mbappe di bursa transfer musim panas kemarin.

Kotrak Mbappe akan habis di akhir musim ini, dan dia diperkirakan bergabung ke Santiago Bernabeu secara gratis. Namun, dia kini mengakui dirinya bisa saja bertahan di Parc des Princes dengan memperpanjang kontrak.

“Saya tidak tahu. Ini tidak mudah (menentukan klub). Bagaimanapun, saya masih akan bermain untuk klub besar," kata Mbappe dalam sebuah wawancara dengan Amazon Prime ketika ditanya tentang masa depannya, Senin 6 Desember 2021.

“Awalnya saya kecewa (tidak pergi). Namun, saya tidak berada di divisi ketiga, saya berada di klub yang ingin memenangkan Liga Champions. Saya orang Paris, saya punya keluarga di sini, saya merasa baik-baik saja," tambahnya.

"Saya selalu mengatakannya. Saya hanya ingin menemukan sesuatu yang lain," lanjutnya.

Pemain PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, merayakan gol.

Pemain PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@PSG_inside