Atletico Madrid vs MU, Joao Felix Ancam Setan Merah

Pemain Atletico Madrid, Joao Felix
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA Atletico Madrid akan menjamu Manchester United di Estadio Wanda Metropolitano di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu malam 23 Februari 2022. Bintang Atletico Madrid, Joao Felix tidak sabar melakoni laga ini.

Timnas Korea Utara Bantai Korea Selatan 7-0 di Bali

Dikutip dari laman resmi klub, Felix mengatakan, dari semua klub yang ada di Liga Champions, pertandingan menghadapi Manchester United adalah laga yang berat. Dan mereka sangat termotivasi menatap pertandingan ini.

"Ini pertandingan yang bagus untuk kami, dari semua tim yang tersisa, kami memainkan pertandingan yang sangat berat. Jadi saya dan seluruh tim termotivasi untuk laga ini dan kami yakin bisa mendapatkan kemenangan," jelas Felix.

Pengakuan Erik Ten Hag Selalu Pantau Jadon Sancho di Dortmund

Menurutnya, pada pertandingan ini skuad Atletico Madrid harus menunjukkan mentalitas dan sikap yang sama dengan apa yang telah mereka lakukan pada pertandingan sebelum-sebelumnya. Yaitu bermain total sepanjang laga.

Selebrasi pemain Atletico Madrid rayakan gol Joao Felix

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Felix menjelaskan, jika mereka mampu melakukan itu dan semua orang mengeluarkan kualitas mereka serta memainkan permainan yang bagus, bukan tidak mungkin Atletico Madrid dapat mengalahkan Manchester United di leg pertama nanti.

"Kami harus melanjutkan dengan mentalitas dan sikap yang sama. Jika semua pemain mengeluarkan kualitasnya, tim bisa mencapai puncak permainan, jadi kami akan mencoba untuk memainkan permainan yang bagus untuk bisa memenangkan leg pertama dan lalu sisanya akan mengikuti," terang Felix.

Pemain asal Portugal itu menjelaskan, bertanding di Liga Champions adalah selalu menjadi tantangan yang indah untuk karier seorang pemain dan kembali menegaskan Atletico Madrid sangat termotivasi untuk menatap laga ini.

"Liga Champions selalu menjadi yang tantangan yang paling indah dalam karier seorang pemain, jadi kami sangat termotivasi. Bersama dengan fans kami, ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk disaksikan dan dimainkan," tutup Felix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya