PSG Incar Bintang Barcelona Ousmane Dembele

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Paris Saint Germain (PSG) mengincar bintang Barcelona Ousmane Dembele. yang dikabarkan untuk mengganti posisi dari Angel Di Maria yang akan habis kontrak bersama klub asal Ibu Kota Prancis itu pada akhir musim ini. Jumat 04 Maret 2022.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele akan mengakhiri kontraknya pada bulan Juni 2022, hal ini pun dimanfaatkan oleh PSG yang terus dikaitkan dengan pemain sayap berusia 24 tahun, kemungkinan besar Dembele akan meninggalkan Barcelona tidak hanya permasalahan kontak akan tetapi permasalah menit bermain yang diberikan Barcelona dirasa sangat kurang.

Sebelum sempat bergabung dengan Barcelona, Ousmane Dembele sempat membela Borussia Dortmund untuk empat musim, sebelum akhirnya pindah ke raksasa Spanyol, akan tetapi bersama Blaugrana, Dembele kurang mendapatkan kesempatan bermain dan lebih sering mengalami cedera lutut.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Winger Barcelona, Ousmane Dembele

Photo :
  • Instagram/@o.dembele7

Seperti yang sudah dilaporkan melalui PSG TALK, Dembele masih belum menemui titik sepakat dengan manajemen Barcelona setelah beberapa negosiasi gagal mengenai perpanjangan kontrak.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Menurut jurnalis COPE Dani Gil melalui Culture PSG, klub ibu kota, seperti jendela transfer Januari lalu, masih tertarik dengan Dembele dan ingin mengontraknya dengan kontrak gratis musim panas ini.

Les Parisiens tidak mau melewatkan kesempatan untuk mengontrak pemain yang baru berusia 24 tahun, terlepas dari hasil diskusi kontrak dengan Kylian Mbappe, pasalnya Mbappe juga masih dalam masa negosiasi kontak yang akan habis musim ini, tetapi Mbappe memberikan tiga persyaratan untuk bisa bertahan di PSG.

Jadi apakah Kyalian Mbappe akan memperpanjang atau tidak, hal ini tidak mempengaruhi transfer Ousmane Dembele yang akan bergabung dengan PSG, akan tetapi PSG berharap Mbappe bisa bertahan lebih lama lagi di PSG.

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria

Photo :
  • Metro.co.uk

Terlepas dari rumor yang menyatakan bahwa Dembele akan menjadi pengganti Mbappe, itu tidak terjadi. Sebaliknya, wartawan COPE melaporkan bahwa PSG akan mendatangkan Dembele secara gratis untuk menggantikan Angel Di Maria.

Media Spanyol menyatakan bahwa pemain Angel Di Maria itu mungkin tidak akan dipertahankan oleh PSG meskipun memiliki opsi dalam kontraknya untuk memperpanjang kontraknya untuk musim selanjutnya, akan tetapi PSG tampaknya tidak terlalu termotivasi untuk memperpanjang kontrak pemain asal Argentina itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya