Liverpool Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan ManCity

Selebrasi Diogo Jota usai bobol gawang Leicester City
Selebrasi Diogo Jota usai bobol gawang Leicester City
Sumber :
  • Twitter: Liverpool

VIVA – Liverpool mendapat kabar kurang baik jelang menghadapi laga krusial kontra Manchester City. Sang juru gedor, Diogo Jota kemungkinan tak bisa tampil, apa alasannya?

Sekali lagi duel dua raksasa Inggris tersaji, untuk kali ketiga di musim ini Liverpool dan Manchester City bertemu. Kali ini mereka akan bentrok di babak semifinal ajang Piala FA.

Sebelumnya The Reds dan ManCity bertemu sebanyak 2 kali di ajang Premier League yaitu di putaran pertama pada Oktober 2022 dan putaran kedua pada April 2022. Kedua duel tersebut berakhir dengan skor yang sama 2-2.

Duel Manchester City vs Liverpool

Duel Manchester City vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Mereka bertemu lagi tapi di ajang berbeda yaitu Piala FA. Diketahui, baik ManCity maupun Liverpool punya ambisi yang sama untuk menjuarai Piala FA. 

Liverpool berusaha menambah torehan trofinya usai menjadi juara Piala Liga Inggris musim ini sedangkan The Citizens berusaha merebut trofi perdana. 

Namun jelang duel, The Reds mendapat kabar buruk. Diogo Jota bisa jadi tak bisa membela Liverpool karena dikabarkan mengalami cedera ketika menghadapi Benfica di ajang Liga Champions.