Keluarga Konfirmasi Mino Raiola Meninggal Dunia

Mino Raiola
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kabar duka sebenarnya datang dari Mino Raiola. Super agen yang menaungi banyak pemain bintang itu akhirnya tutup usia karena sakit.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Keluarga Raiola mengumumkan kepergian sang agen selama-lamanya itu lewat akun Twitter pria 54 tahun tersebut, pada Sabtu 30 April 2022 malam WIB. Raiola disebut tutup usia setelah bertarung melawan penyakit yang dideritanya.

Zlatan Ibrahimovic dan Mino Raiola

Photo :
  • The Sun
Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Tidak disebutkan apa penyakit yang diderita Raiola. Namun, pihak keluarga meminta dukungan semua pihak di tengah kedukaan ini.

"Dalam kondisi berduka, kami mengabarkan kepergian salah satu agen pesepakbola luar biasa yang pernah ada ada," ujar pernyataan resmi di akun Twitter Mino Raiola.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Mino bertarung hingga akhir dengan kekuatannya, sama seperti saat dia bernegosiasi untuk kepentingan pemainnya. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga."

"Orang-orang akan selalu mengingat jasa besar Raiola lewat hasil kerjanya dan jadi pionir dalam sejarah sepakbola modern. Dia akan dirindukan selama-lamanya."

"Misi Mino untuk membuat sepakbola lebih baik untuk para pemain akan terus berlanjut."

Dua hari sebelumnya Raiola sempat dikabarkan tutup usia tapi langsung dibantah. Saat itu Raiola dalam kondisi kritis saat dirawat di sebuah rumah sakit di kota Milan dan masih punya harapan untuk bertahanhidup.

Namun, takdir berkata lain dan sepakbola harus kehilangan sosok pria eksentrik asal Belanda tersebut. Mino Raiola mulai bekerja sebagai agen di akhir 80-an dengan transaksasi besar pertamanya adalah kepindahan Pavel Nedved ke Lazio pada 1996.

Setelah itu, Raiola membawahi sejumlah pemain top dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marco Verratti, Gianlugi Donnarumma, dan Mario Balotelli.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya