Percakapan Mbappe Kepada Florentino Perez saat Menolak Tawaran Madrid

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengirim pesan teks kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menginformasikan keputusannya bertahan di Parc des Princes.

Laporan yang tersebar luas menyatakan bahwa pemain internasional Prancis itu menghubungi orang nomor satu Real Madrid dengan pesan respek terkait penolakannya terhadap tawaran dari Los Blancos.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram/@k.mbappe

Menurut pembawa acara El Chiringuito, Josep Pedreol, pesan WhatsApp dari Mbappe kepada Perez mengatakan: "Saya memberi tahu Anda bahwa saya telah memutuskan untuk bertahan di PSG."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih karena Anda telah memberi saya kesempatan bermain di Real Madrid, klub yang saya sukai. Saya telah menjadi penggemarnya sejak saya kecil."

Mbappe kemudian menambahkan pesan motivasi menjelang pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool, pada 28 Mei mendatang: "Saya harap Anda memahami keputusan saya. Semoga sukses di final #UCL."

Menurut BBC Sport, Mbappe kini tampaknya akan memperbarui kontraknya bersama PSG dengan durasi kontrak selama tiga tahun senilai 650 ribu poundsterling (Rp11,9 miliar) per pekan, ditambah biaya lainnya yang angkanya mencapai 127 juta poundsterling (Rp2,3 triliun).