Klub Selanjutnya Gareth Bale Tidak Bergantung Terhadap Nasib Wales

Gareth Bale catat penampilan ke-100 bersama Timnas Wales
Sumber :
  • instagram.com/garethbale11

VIVA – Gareth Bale menegaskan bahwa klub selanjutnya yang akan dia bela tidak akan ditentukan dengan nasib Timnas Wales di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Bale telah mengonfirmasi pada pekan lalu bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid ketika kontraknya berakhir bulan depan usai sembilan tahun berseragam Los Blancos.

Pemain Real Madrid, Gareth Bale

Photo :
  • Instagram/@garethbale11
Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Pemain berusia 32 tahun itu saat ini tengah bersama skuad Wales menjelang play off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Ukraina di Cardiff, pada Minggu 5 Juni 2022.

Bale diperkirakan akan memimpin lini depan Wales dalam usaha mereka mengincar tempat Piala Dunia pertama sejak 1958 karena masa depan mengenai klub selanjutnya masih belum diputuskan.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Eks pemain Tottenham Hotspur itu dilaporkan bakal meneken kontrak jangka pendek dengan klub Inggris, jika Wales mengamankan tiket ke Qatar. Namun, Bale belum mau memikirkan itu dan hanya fokus pada pertandingan melawan Ukraina.

"Masa depan saya tidak bergantung padanya (Wales lolos ke Piala Dunia 2022)," kata Bale, seperti dikutip Wales Online, Minggu 5 Juni 2022.

"Saya tidak berkonsentrasi pada apa yang ada di masa depan. Kami memiliki pertandingan besar besok, yang saat ini menjadi fokus saya."

"Saya tidak perlu memikirkan atau mengkhwatirkan hal lain. Saya tidak punya kekhawatiran lain," ungkapnya.

Bale telah dikaitkan akan kembali ke klub kota asalnya, yakni Cardiff City. Kontestan Championship itu menjadi salah satu tim terdepan yang sangat mungkin mengamankan tanda tangan Bale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya