Ambisi Ruediger bersama Real Madrid yang Sama-sama Menguntungkan

Antonio Ruediger resmi berseragam Real Madrid
Sumber :
  • real madrid

VIVA Bola – Antonio Ruediger resmi berseragam Real Madrid pada Senin 20 Juni 2022 waktu setempat. Antonio Ruediger memilih hengkang dari Chelsea setelah pengabidian lima tahun.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ruediger telah mencatat 200 penampilan lebih bersama The Blues. Pemain 29 tahun tersebut telah memenangkan lima trofi, salah satunya meraih trofi Liga Champions.

Ruediger gabung Madrid secara gratis. Dia mendapatkan bonus bergabung dengan klub senilai 8 juta euro (Rp 124,9 miliar) dan memperoleh gaji bersih sekitar 9 juta euro (Rp 140,6 miliar) setahun dalam kesepakatan kontrak sampai 2026.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di Madrid, Ruediger memiliki ambisi besar. Dia ingin menambah koleksi gelarnya, terutama Liga Champions. 

Saat ini, bek asal Jerman tersebut baru sekali mengangkat trofi Liga Champions saat bersama Chelsea. Ruediger pun berhasrat melakukannya kembali di Madrid. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Merupakan sebuah kehormatan bisa bermain untuk Carlo Ancelotti. Saya yakin masih bisa belajar banyak dari dia, dan saya harap dia bisa membantu memenangi Liga Champions lainnya di sini," Ruediger dilansir Stats Perform.

"Saya selalu mengatakan bahwa Liga Champions itu adalah kompetisinya Real Madrid karena di sanalah anda melihat sisi klub yang sebenarnya," lanjut Antonio Ruediger.

Sebelumnya, Ruediger mengaku bahwa dirinya sempat diajak gabung Barcelona. Barca lebih awal menawarkan pemain asal Jerman itu bergabung akan tetapi ia menolak.

"Ya ada ketertarikan dari Barcelona, pertama kali Barcelona menghubungi agen saya pada September tahun lalu," kata Ruediger

"Namun ketika saya berbicara langsung dengan Carlo Ancelotti pada bulan April lalu, itu merupakan momen yang paling penting dan memutuskan pilihan dengan bergabung bersama Real Madrid." ucapnya. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya