PSG Terbelah karena Neymar, Konflik Messi dan Mbappe

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.
Sumber :
  • France 24

VIVA – Isu panas datang dari kubu PSG. Kabarnya kini terjadi perselisihan antara tri penyerang Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Secara sederhana, konflik tersebut muncul karena Neymar. Messi mau rekannya itu dipertahanan. Sedangkan Mbappe ingin bintang asal Brasil tersebut didepak.

Memang Neymar sudah santer diisukan akan dijual. PSG merasa dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari proyek tim ke depan.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Neymar dianggap gagal memenuhi ekspektasi dan sering membuat ulah di luar lapangan.

Mbappe sendiri saat ini menjadi bintang utama di PSG setelah memperpanjang kontrak sampai 2025 mendatang. Dalam klausulnya, sang pemain dikabarkan memiliki hak untuk memberi pendapat soal transfer pemain.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Selebrasi gol penyerang PSG, Neymar

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

Dalam hal ini Mbappe merasa Neymar sudah tidak pantas dipertahankan karena banyak membuat tindak indisipliner. Itu sesuai dengan pandangan presiden klub Nasser Al Khelaifi.

Dan pertentangan pun timbul karena Messi menolak Neymar disingkirkan. La Pulga merupakan partner dan sohib kental penyerang glamor itu, sehingga dia merasa pantas membela.

Walau demikian belum ada kata putus dari pihak terkait. Dari PSG pun kemungkinan kesulitan mendepak Neymar karena tak banyak klub yang sanggup menanggung gaji besarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya