Aturan Baru di Skuad PSG: Mbappe dan Messi Dilarang Main HP

Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Club Brugge
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA Bola - Bintang Paris Saint-Germain seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe dilarang menggunakan handphone (HP) mereka di kantin klub sebagai bagian dari aturan ketat di bawah rezim baru.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Setelah hasil di Liga Champions musim lalu yang mengecewakan, PSG memecat Mauricio Pochettino, dan menggantikannya dengan Christophe Galtier, yang memutuskan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Nice.

Christophe Galtier Resmi Menjadi Pelatih PSG

Photo :
  • Twitter: PSG
Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Juara Ligue 1 itu saat ini berada di Jepang untuk menjalani tur pramusim mereka. Sejauh ini, para pemain sudah memahami metode dan cara kerja dari Galtier.

Dan menurut Marca, Galtier tidak ingin membuang banyak waktu untuk menerapkan aturan ketat. Dia tidak mengizinkan adanya pemain yang main ponsel saat sarapan dan makan siang untuk mendekatkan skuad serta membawa lebih banyak aura persatuan.

Kylian Mbappe Announces Farewell with PSG

Semua pemain harus makan di Camp de Loges klub untuk menghindari munculnya perselisihan. Sementara itu, keterlambatan tidak ditoleransi sama sekali.

Para pemain PSG diinstruksikan untuk tiba latihan antara pukul 08:30 hingga 08:45. Jika mereka tidak tepat waktu tanpa penjelasan yang sah dan masuk akal, mereka akan dipulangkan.

Dilanjutkan dalam laporan tersebut, peraturan ini telah disepakati dan disambut baik oleh para pemain. Mereka pun meresponsnya dengan positif.

Neymar, yang telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Parc des Princes, diyakini bereaksi positif atas aturan ketat ini dan belum menunjukkan tanda-tanda kurangnya komitmen.

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Photo :
  • France 24

PSG memulai persiapan pramusim mereka dengan kemenangan 2-0 atas klub Ligue 2, Quevilly-Rouen dalam pertandingan di mana Messi membiarkan Sergio Ramos mengambil tendangan penalti.

Mereka kemudian pergi ke Jepang, di mana mereka mengalahkan Kawasaki Frontale dan Urawa Reds. Laga terakhir mereka dalam tur Jepang akan menghadapi Gamba Osaka, pada hari Senin 25 Juli 2022, sebelum bertanding di final Trophee des Champions melawan Nantes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya