Prediksi Pertandingan: Real Madrid vs Club America

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Real Madrid vs Club America dalam laga uji coba pramusim di Stadion Oracle Park, San Francisco, Rabu 27 Juli 2022. (09:30 WIB).

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Ini akan menjadi pertandingan kedua Real Madrid selama tur rangkaian pramusim. Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid harus kalah 0-1 satu dari rivalnya yaitu Barcelona.

Dalam pertandingan tersebut. Real Madrid awalnya tertekan dengan serangan dari Barcelona. Namun pada menit ke 15, skuad asuhan Carlo Ancelotti hampir unggul terlebih dahulu melalui tendangan keras dari Federico Valverde,  akan tetapi tendangannya masih membentur mistar gawang.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Terlalu asik menyerang, Real Madrid malah kecolongan gol pada menit ke 27, setelah bek Real Madrid, Eder Militao salah membuang bola hingga mengarah ke Raphinha. Pemain baru Barcelona tersebut langsung melepaskan tembakan keras di luar kotak penalti.

Setelah tertinggal satu gol. Real Madrid terus menekan ke pertahan Barcelona. Namun hingga pertandingan terakhir, Real Madrid tak mampu terhindar dari kekalahan.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Duel Real Madrid vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Club America menelankan kekalahan 1-2 dari Manchester City. Meskipun pada awal-awal pertandingan Club America mampu mengimbangin permainan dari skuad asuhan Pep Guardiola.

Namun pada menit ke 30, Manchester City mampu unggul terlebih dahulu melalui aksi dari Kevin De Bruyne setelah mendapatkan umpan ari Joao Cancelo. Setelah tertinggal satu gol, Club America mampu menyamakan skor pada menit ke 43 yang ditorehkan oleh Henry Martin.

Namun sayang setelah berhasil menyamakan skor. Tiga menit ke kemudian, Club America harus kecolongan gol lagi dari Kevin De Bruyne pada menit ke 45+1. Gol tersebut pun sekaligus menutupnya jalan pertandingan babak pertama.

Club America mencoba untuk menyamakan skor di babak kedua. Namun hingga pertandingan berakhir skor 2-1 tidak berubah. 

Pertandingan Manchester City vs Club America, Kevin De Bruyne Cetak dua Gol

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Laga Real Madrid vs Club America diprediksi akan dimenangkan oleh skuad asuhan Carlo Ancelotti. Dari segi kualitas pemain pun Real Madrid masih diunggulkan. Namun Club America diperkirakan akan mempersulit para barisan pertahanan Real Madrid.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua klub tersebut. pada pertemuan pertama terjadi pada tahun 2016 dalam ajang Piala Duniantar klub, dimana Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0.

Prediksi Susunan Pemain
Real Madrid: Andriy Lunin, Lucas Vázquez, Eder Militao, Antonio Rüdiger, David Alaba, Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Rodrygo Goes, Eden Hazard, Vinicius Junior.

Club America: Guillermo Ochoa, Jorge Sánchez, Bruno Valdez, Néstor Araujo, Luis Fuentes, Diego Valdes, Alvaro Fidalgo, Alejandro Zendejas, Jonathan Dos Santos, Richard Sánchez, Jonathan Rodríguez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya